Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Awali Pagi di Kupang dengan Blusukan ke Pasar dan Sapa Warga di CFD

Sabtu, 02 Desember 2023 – 10:51 WIB
Ganjar Awali Pagi di Kupang dengan Blusukan ke Pasar dan Sapa Warga di CFD - JPNN.COM
Capres RI Ganjar Pranowo saat menyapa warga di Kupang. Dia juga blusukan ke pasar menemui pedagang, Sabtu (2/12/2023). Foto: TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, KUPANG - Capres RI Ganjar Pranowo mengawali aktivitas pagi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menyapa warga di acara Car Free Day, Sabtu (2/12).

Selain itu, Capres RI yang berpasangan dengan Mahfud MD tersebut juga menyempatkan diri untuk blusukan ke Pasar Inpres Naikoten I.

Ganjar Awali Pagi di Kupang dengan Blusukan ke Pasar dan Sapa Warga di CFD
Capres RI ganjar Pranowo saat blusukan ke Pasar Inpres Naikoten I, Kota Kupang, Sabtu (2/12/2023). Foto: TPN Ganjar-Mahfud.

Saat itu Ganjar menemui dan berbincang langsung dengan para pedagang terkait harga kebutuhan pokok, seperti gula hingga beras. Mayoritas pedagang mengeluhkan adanya kenaikan harga bahan pokok

Hasni, seorang pedagang Pasar Inpres Naikoten mengatakan kehadiran Ganjar membuatnya kaget sekaligus senang, karena dia dapat langsung menyampaikan aspirasi pedagang kecil.

"Iya, harga-harga banyak yang naik. Tadi kami sampaikan ke Pak Ganjar," katanya.

Dengan bertemu calon presiden untuk Pilpres 2024, Hasni berharap nantinya ada kebijakan yang menjadikan harga bahan pokok stabil.

"Harapannya harga murah dan stabil," lanjutnya.

Capres RI Ganjar Pranowo mengawali aktivitas pagi di Kupang dengan blusukan ke pasar menemui pedagang, lalu menyapa warga di CFD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close