Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Crivisaya Kampanyekan Gaya Hidup Sehat kepada Masyarakat Lampung

Senin, 02 Oktober 2023 – 20:02 WIB
Ganjar Crivisaya Kampanyekan Gaya Hidup Sehat kepada Masyarakat Lampung - JPNN.COM
Ganjar Crivisaya mengampanyekan gaya hidup sehat bersama warga Lampung Selatan. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Jaringan Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) atau Ganjar Crivisaya mengadakan kegiatan zumba bersama masyarakat di Overfilled, Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Koordinator Ganjar Crivisaya Alvin Alyonni berharap melalui kegiatan olahraga yang dilakukan mereka bisa meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap olahraga untuk kesehatan tubuh.

"Kami harap program yang dibuat saat ini oleh Ganjar Crivisaya bisa menjadi kebiasaan rutin untuk aktif hidup sehat dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari budaya masyarakat Lampung," kata Alvin dalam siaran persnya, Senin (2/9).

Melalui Ganjar Crivisaya, Alvin bersama anggotanya akan terus aktif memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan berkomitmen untuk mewadahi kebutuhan masyarakat melalui program-program pemberdayaan di berbagai sektor.

"Kami akan upayakan untuk berinovasi karena Ganjar Crivisaya sebagai wadah dalam berdiskusi dalam membuat program pemberdayaan maayarakat, salah satunya di bidang olahraga masyarakat seperti hari ini yang kami lakukan," ujar dia.

Terlebih lagi, lanjut Alvin, olahraga salah satu momen dalam mengingatkan masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo karena Ganjar merupakan sosok yang rajin dan rutin berolahraga.

"Kami tahu bahwa Pak Ganjar seorang tokoh yang selalu menekankan pentingnya olahraga. Itu terbukti dari kebiasaan rutin olahraga pagi yang selalu beliau jalankan," kata Alvin.

Kegiatan tersebut berlangsung cukup menarik, antusiasme masyarakat ditunjukkan dengan tinggi dan semangatnya mereka mengikuti gerakan dan instruksi yang dilakukan oleb instruktur zumba. (cuy/jpnn)


Sukarelawan Ganjar Creasi mengadakan senam zumba dan mengampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat Lampung.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close