Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjar Optimistis Bisa Dapat Suara Terbanyak di Indonesia Timur

Senin, 04 Desember 2023 – 20:55 WIB
Ganjar Optimistis Bisa Dapat Suara Terbanyak di Indonesia Timur - JPNN.COM
Ratusan anak muda berdiskusi dengan Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/12) sore. Foto: Tim GP

jpnn.com, PALU - Capres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimistis bisa mengalahkan kandidat lain di Indonesia Timur dengan meraup suara terbanyak pada Pilpres 2024 RI di kawasan tersebut.

Dia mengatakan itu menjawab pertanyaan wartawan setelah menghadiri rapat terbatas dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Convention Hall, Palu, Senin (4/12).

"Saya optimistis mampu memperoleh suara terbanyak. Masyarakat sudah tahu track record masing-masing capres serta program-programnya,” kata mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Ganjar mengatakan pertemuan dengan TPD dan mendengarkan aspirasi menjadi cara menguatkan keterpilihan di kawasan Indonesia Timur.

“Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan untuk memperbaiki. Harus optimis," lanjut ketua umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu.

Wartawan kemudian menanyakan soal kemungkinan Ganjar khawatir atas kunjungan Jokowi di kawasan Indonesia Timur demi menekan suara pria kelahiran Jawa Tengah itu.

Ganjar mengaku tidak khawatir dengan kunjungan itu bakal menggerus suara, karena Jokowi bergerak ke Indonesia Timur sebagai Presiden RI. 

“Pak Jokowi, kan, presiden, karena Pak Jokowi presiden, jadi, Pak Jokowi bisa ke mana pun, untuk kepentingan apa pun. Saya selalu menghormati,” kata dia. 

Capres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengungkapkan optimistis meraup suara terbanyak pada Pilpres 2024 RI untuk kawasan Indonesia Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close