Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Sunatan Massal untuk Puluhan Anak di Bandung Barat

Minggu, 09 Juli 2023 – 21:48 WIB
Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Sunatan Massal untuk Puluhan Anak di Bandung Barat - JPNN.COM
Ganjaran Buruh Berjuang menggelar sunatan massal yang diikuti puluhan anak keluarga buruh di Desa Togagapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/7). Foto: Dokumentasi Ganjaran Buruh Berjuang

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjaran Buruh Berjuang terus bergerak menebar sejuta manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi kaum buruh.

Kali ini, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menyelenggarakan sunatan massal bagi puluhan anak keluarga buruh di Desa Togagapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (8/7).

Wakil Sekretaris Jenderal GBB Pribadi Utomo mengatakan kegiatan tersebut merupakan hasil diskusi yang mereka lakukan saat datang ke Desa Tagogapu beberapa waktu yang lalu.

Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Sunatan Massal untuk Puluhan Anak di Bandung Barat

"Beberapa waktu yang lalu kami datang ke Tagogapu, kami berdiskusi, ada kebutuhan untuk mengadakan sunatan massal karena ada beberapa anak buruh di desa ini yang membutuhkan bakti sosial tersebut," kata Pribadi Utomo saat ditemui di lokasi.

Ada 22 anak dari keluarga buruh yang ikut berpartisipasi mengikuti sunatan massal tersebut.

"Lumayan banget tadi yang mengantar satu anak bisa sampai tiga atau empat orang keluarga yang mendampingi," sebut Utomo.

Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Sunatan Massal untuk Puluhan Anak di Bandung Barat

Ganjaran Buruh Berjuang menggelar sunatan massal yang diikuti puluhan anak keluarga buruh di Desa Togagapu, Kabupaten Bandung Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close