Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Ini, Semua Direksi Adira Insurance Turun Tangan

Rabu, 05 September 2018 – 03:00 WIB
Gara-gara Ini, Semua Direksi Adira Insurance Turun Tangan - JPNN.COM
Direksi Adira Insurance apresiasi pelanggan. (Foto: Adira/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Adira Insurance punya cara tersendiri mengapresiasi konsumennya pada Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9). Di mana, jajaran direksi Adira Insurance turun langsung menemui pelanggan dan berinteraksi dengan mereka.

“Kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka. Momen ini juga kami gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan,” ungkap Chief Executive Officer Adira Insurance Julian Noor.

Pada Hari Pelanggan Nasional, direksi dan jajaran manejerial Adira Insurance melakukan kunjungan langsung ke beberapa partner Adira Insurance seperti perusahaan broker, dealer dan leasing, perusahaan bank hingga perusahaan alternatif bisnis lainnya.

Jajaran manajerial Adira Insurance bahkan melakukan penjemputan bagi pelanggan yang mengajukan klaim atau pengantaran kendaraan bagi pelanggan yang kendaraannya sudah selesai secara langsung ke kediaman pelanggan. Laporan diterima dari Autocillin Mobile Claim Application di area Jakarta Selatan, Bekasi, hingga Cengkareng.

“Inti dari Customer Day, kami ingin melibatkan seluruh manajemen Adira Insurance untuk terjun langsung bertemu dengan pelanggan baik corporate business hingga retail business. Termasuk memberikan pelayanan pick up dan delivery kendaraan secara langsung kepada pelanggan saat Customer Day berlangsung,” pungkasnya. (jpnn)

Adira Insurance punya cara tersendiri mengapresiasi konsumennya pada Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9), dengan jajaran direksi langsung turun ke lapangan.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close