Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Garage Life Season 4 Wadah Modifikator Indonesia Unjuk Gigi

Senin, 10 Oktober 2022 – 20:13 WIB
Garage Life Season 4 Wadah Modifikator Indonesia Unjuk Gigi - JPNN.COM
Peluncuran Garage Life season 4 di Jakarta. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - NET TV segera menghadirkan konten reality otomotif "Garage Life" season 4 akan dipandu oleh Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono akan tayang pada 16 Oktober 2022, setiap Minggu, pukul 22.30 WIB.

Garage Life season 4 hadir untuk menunjukkan potensi builder atau modifikator Indonesia yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Veroland dari Kick as Chooper mengatakan modifikator Indonesia juga makin diperbincangkan di kalangan pencinta modifikasi luar negeri, seperti Amerika Serikat.

"Teman saya yang dari AS dan memiliki bengkel ternama di kalangan dunia modifikasi selalu memberikan informasi terkait modifikator Indonesia yang tidak bisa dianggap enteng dan sebelah mata," ujar Vero dalam siaran pers, Senin (10/10).

Dia juga mengatakan penggunaan motor di Indonesia itu sudah menjadi konsumsi setiap hari dan dirasa sudah menjadi kebutuhan untuk transportasi masyarakat.

Menurut dia, pengguna yang sudah mencapai jutaan sehingga membuat warga dunia takjub.

"Di Indonesia ini kan pengguna motor mencapai jutaan dan sudah menjadi kebutuhan, ya, motor itu. Dari situ saja teman saya yang di AS itu takjub karena penggunanya saja sudah mencapai jutaan apalagi modifikasinya kan," ucap dia.

Oleh karena itu, bukan sebuah hal yang mustahil jika mereka banyak yang mencari hasil-hasil modifikasi anak bangsa.

Garage Life season 4 hadir untuk menunjukkan potensi builder atau modifikator Indonesia yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close