Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebu Minang Beri Perhatian Khusus pada Ketahanan UMKM

Rabu, 15 Maret 2023 – 21:40 WIB
Gebu Minang Beri Perhatian Khusus pada Ketahanan UMKM - JPNN.COM
Ketua Umum Gebu Minang Oesman Sapta mengatakan pihaknya akan memberikan perhatian besar terhadap UMKM di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/3). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gebu Minang Oesman Sapta mengatakan memberi perhatian besar terhadap pengembangan dan penguatan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di tanah air. 

Sebab, UMKM telah terbukti sukses dalam menopang dan menyelamatkan perekonomian nasional.

"Ke depan, Gebu Minang memiliki sejumlah program kerja terkait penguatan ekonomi nasional. Salah satu program yang akan kami jalankan, penguatan di sektor UMKM," ujar OSO, sapaan Oesman Sapta, usai membuka Rapat Pleno I Gebu Minang, di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/3).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2017-2019 ini menegaskan, Gebu Minang juga memiliki komitmen untuk membuka lapangan kerja bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Di sisi lain, OSO juga akan melakukan sinergi dan mendukung seluruh progam penguatan ekonomi pemerintah.

"Pada dasarnya, kami mendukung seluruh kebijakan negara dalam membangun bangsa ini. Karenanya, kami akan bersinergi dalam melakukan kegiatan keekonomian dan kebudayaan, demi kehidupan rakyat Indonesia," jelasnya.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Gebu Minang Alirman Sori mengatakan akan menjalankan seluruh arahan Ketua Umum Gebu Minang, Oesman Sapta.

Terlebih pada pengembangan sektor UMKM.

Ketua Umum Gebu Minang Oesman Sapta mengatakan pihaknya akan memberikan perhatian besar terhadap UMKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close