Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Libama Tinggalkan Surabaya

Selasa, 25 November 2008 – 15:53 WIB
Gelar Libama Tinggalkan Surabaya - JPNN.COM
JAKARTA - Gelar juara Liga Basket Mahasiswa (Libama) Nasional 2008 terbang dari Surabaya. Sebab, Universitas Surabaya (Ubaya) yang tahun lalu berjaya di sektor pria dan wanita gagal mempertahankan dominasi.

Tim wanita Ubaya harus puas menjadi runner-up setelah ditekuk ABFII Perbanas, Jakarta, pada partai puncak kemarin (24/11). Dalam laga final di GOR Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Ubaya menyerah 44-71.

Kemenangan itu sekaligus menjadi revans ABFII Perbanas yang tahun lalu menjadi runner-up. "Stamina kami kedodoran. Selain itu, Perbanas jeli dalam menerapkan strategi. Jadi, sangat pantas rasanya kalau mereka menjadi yang terbaik di final kali ini," aku Sapto Wahyu Purnomo, asisten pelatih Ubaya.

"Jujur, kami menang karena kami melihat tenaga para pemain Ubaya sudah terkuras di pertandingan sebelumnya. Kelemahan itulah yang kami manfaatkan. Di samping itu, kemenangan ini juga karena pertahanan anak-anak sangat bagus," ujar Patrick Gossal, pelatih ABFII Perbanas.

JAKARTA - Gelar juara Liga Basket Mahasiswa (Libama) Nasional 2008 terbang dari Surabaya. Sebab, Universitas Surabaya (Ubaya) yang tahun lalu berjaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA