Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Rapat Perdana, Agus Ajak Sri Mulyani

Jumat, 21 Mei 2010 – 13:14 WIB
Gelar Rapat Perdana, Agus Ajak Sri Mulyani - JPNN.COM
Agus Martowardojo dan Sri Mulyani.
JAKARTA — Sehari setelah dilantik, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Jumat (21/5) ini langsung memimpin rapat perdananya di kantor Kementrian Keuangan. Rapat berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan masih berjalan hingga menjelang salat Jumat. Menariknya, itu juga dihadiri oleh Sri Mulyani Indrawati yang baru saja digantikamn Agus Martowardojo.

Rapat yang berlangsung secara tertutup di lantai III Kemenkeu, dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat eselon I Kementrian Keuangan. Rapat kali ini guna membahas berbagai hal terkait bergantinya Menteri Keuangan dari Sri Mulyani ke Agus Martiwardojo. Rapat juga membahas langkah-langkah perdana yang akan dilakukan Kementrian Keuangan yang kini dipimpin mantan Dirut Bank Mandiri tersebut.

Agus Martowardojo mengatakan bahwa rapat perdananya yang dilaksanakan dengan seluruh jajaran eselon I Kemenkeu ini untuk menentukan arah program lanjutan. "Saya rapat dulu, baru nanti tahu programnya bagaimana," katanya.

Sementara kehadiran Sri Mulyani Indrawati pada rapat perdana Agus Martowardojo adalah untuk memaparkan kondisi kas negara sebelum nantinya perempuan kelahiran Lampung itu bertolak ke Washington DC, untuk menjalani tugas barunya sebagai Managing Director World Bank.

JAKARTA — Sehari setelah dilantik, Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Jumat (21/5) ini langsung memimpin rapat perdananya di kantor Kementrian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close