Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gerakan Panrannuangku Ganjar Hadirkan Hiburan Terbaik Bagi Warga Takalar, Lihat Semua Tertawa

Rabu, 06 September 2023 – 20:54 WIB
Gerakan Panrannuangku Ganjar Hadirkan Hiburan Terbaik Bagi Warga Takalar, Lihat Semua Tertawa - JPNN.COM
Sejumlah warga mengikuti kegiatan lomba tangkap bebek dalam rangka menghadirkan hiburan ke masyarakat di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Foto: Dok Gerakan Panrannuangku (GP)

jpnn.com, TAKALAR - Gerakan Panrannuangku (GP) Takalar Dukung Ganjar Pranowo mengadakan lomba tangkap bebek di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan positif itu digelar pendukung Ganjar tersebut dalam rangka memberikan hiburan ke masyarakat Bassara.

Para peserta yang mengikuti lomba tangkap bebek ini, diwajibkan memakai penutup mata. Dengan kondisi mata tertutup, peserta dibuat kewalahan saat mengejar bebek yang berlari-lari.

Dalam satu babak, perlombaan terdiri dari enam orang ibu-ibu. Mereka harus mengejar satu ekor bebek, bila berhasil menangkapnya maka akan lolos ke babak selanjutnya.

Koordinator Daerah (Korda) Gerakan Panrannuangku Takalar, Alimuddin Daeng Naba mengatakan kegiatan lomba tangkap bebek ini sengaja dilakukan mereka dalam rangka menghadirkan hiburan ke masyarakat setempat.

“Hari ini kegiatannya lomba tangkap bebek, di mana pesertanya perempuan semua. Persyaratan untuk mengikuti perlombaan ini matanya ditutup dan bebeknya ditangkap,” kata Daeng Naba setelah lomba tangkap bebek di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/9/2023).

Daeng Naba berharap dengan adanya lomba tangkap bebek ini masyarakat di Kelurahan Sabintang bisa mendapatkan kegiatan yang positif, sekaligus menghibur mereka.

Bahkan dia tak memungkiri masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang dibuat oleh Gerakan Panrannuangku Takalar. Mereka rela datang berbondong-bondong ke lokasi acara, walaupun di bawah terik matahari guna mengikuti lomba tangkap bebek.

Gerakan Panrannuangku (GP) Takalar Dukung Ganjar Pranowo mengadakan lomba tangkap bebek di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Takalar, Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close