Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

German Open Batal, Kembalinya Minions pun Tertunda

Kamis, 11 Februari 2021 – 23:08 WIB
German Open Batal, Kembalinya Minions pun Tertunda - JPNN.COM
MINIONS: Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya saat tampil di Indonesia Masters 2020. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang bulu tangkis  BWF World Tour level Super 300 German Open 2021 yang dijadwalkan berlangsung di Mülheim an der Ruhr, Jerman pada 9-14 Maret dibatalkan.

Hal tersebut membuat rencana comeback Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions harus tertunda lebih lama.

Asosiasi Bulu Tangkis Jerman memutuskan untuk membatalkan turnamen setelah berkonsultasi dan mendapat persetujuan dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), demikian BWF dalam laman resminya, Kamis.

“Panitia penyelenggara tak punya pilihan lain selain membatalkan turnamen karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung serta adanya pembatasan yang diberlakukan pemerintah setempat,” tulis pernyataan tersebut.

Indonesia pada awalnya sudah mempersiapkan para atletnya untuk melakoni tur Eropa, yakni Swiss Open, German Open hingga All England yang akan bergulir pada Maret.

Selain menyiapkan Minions, PBSI juga telah memasukkan pebulu tangkis andalan lainnya dalam daftar pemain untuk German Open yang juga merupakan turnamen lanjutan kualifikasi Olimpiade Tokyo itu.

Beberapa pemain tersebut di antaranya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Meski German Open 2021 batal, beberapa pebulu tangkis Indonesia hingga kini masih dijadwalkan untuk berlaga di ajang Swiss Open pada 2-7 Maret, serta All England 2021 pada 17-21 Maret.

Minions yang tak ikut tur Asia di Thailand Januari lalu, harus menunda comeback lebih lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close