Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Giliran UMKM Mojokerto Deklarasi Dukungan Buat Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Selasa, 01 Februari 2022 – 23:50 WIB
Giliran UMKM Mojokerto Deklarasi Dukungan Buat Gus Muhaimin Maju Capres 2024 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024 terus bermunculan di berbagai daerah.

Kali ini, dukungan datang dari para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam Asosiasi Pengrajin Majapahit (APM) Mojokerto, Jawa Timur.

”Kami Asosiasi Pengrajin Majapahit Mojokerto menyatakan sikap dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon Presiden 2024,” ujar Ketua APM Marsam saat membacakan deklarasi dukungan di Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (1/2/2022).

Menurut Marsam, sikap dan dukungan ini tidak lepas dari peran, kontribusi dan keberpihakan Gus Muhaimin terhadap para pelaku UMKM.

Mereka meyakini sosok Gus Muhaimin sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia dan mampu membangun perkembangan UMKM. perekonomian kelas kecil dan menengah.

”Kami rasa Indonesia butuh pemimpin yang mempunyai semangat untuk membangun perekonomian kelas kecil dan menengah agar bisa menjadi roda pengerak perekonomian Indonesia,” urainya.

Atas alasan itu, para pelaku UMKM di Mojokerto mendorong dan mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai capres 2024.

Mereka meyakini Gus Muhaimin sebagai sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat dan resolutif terhadap problematika yang sedang dialami rakyat, terutama para pelau UMKM.

Deklarasi dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024 terus bermunculan di berbagai daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close