Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Jateng Bergerak, Kepala Daerah sampai Akar Rumput Sosialisasikan Airlangga

Minggu, 30 Januari 2022 – 19:33 WIB
Golkar Jateng Bergerak, Kepala Daerah sampai Akar Rumput Sosialisasikan Airlangga - JPNN.COM
Airlangga Hartarto bersama sejumlah petinggi Golkar di acara perayaan natal nasional di Kampus UKSW Salatiga, Sabtu (29/1). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, SALATIGA - Ketua DPD Golkar Jawa Tengah Panggah Susanto mengungkapkan bahwa mesin politik partai beringin di wilayahnya bergerak dengan kekuatan maksimal demi menyukseskan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi capres pada pemilu 2024.

Konsolidasi terus dilakukan secara berjenjang dari DPD tingkat I ke DPD 2, lalu Muscam dan terus sampai akar rumput.

"Ini pekerjaan yang terus kita lakukan. Jadi untuk menggolkan semua agenda-agenda Partai Golkar, terkhusus di Jawa Tengah," kata Panggah di sela-sela acara perayaan natal nasional Golkar di Kampus UKSW Salatiga, Sabtu (29/1).

Anggota Komisi IV DPR RI ini menegaskan, sampai saat ini seluruh kader Golkar Jateng solid dan kompak mengikuti keputusan Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2019 terkait pencapresan Airlangga.

"Alhamdulillah teman-teman berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan soliditas kita," tegasnya.

Dia menjelaskan DPD Golkar Jateng telah menginstruksikan seluruh kadernya yang menjadi fungsionaris di DPR RI, DPRD Provinsi, dan fraksi-fraksi untuk turun ke bawah.

Selain itu, ia juga meminta kepala daerah yang berasal dari Golkar untuk turut menyosialisasikan sosok Airlangga kepada warga mereka masing-masing.

"Kira-kira begitulah, jadi dari kepala daerah kita juga ada, itu serentak semuanya dalam satu visi, satu kesatuan, satu semangat, dan satu energi untuk bersama-sama," ujarnya.

Sampai saat ini seluruh kader Golkar Jateng solid dan kompak mengikuti keputusan Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 2019 terkait pencapresan Airlangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close