Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Great Edu Gandeng Ars Defi untuk Edukasi Investasi Aset Kripto

Rabu, 13 April 2022 – 12:29 WIB
Great Edu Gandeng Ars Defi untuk Edukasi Investasi Aset Kripto - JPNN.COM
Ethereum, Bitcoin, dan Kripto menguat. Ilustrasi: Sultan Amanda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform pendidikan berbasis digital, Great Edu menggandeng ARS Defi, developer kripto untuk mengedukasi publik tentang berinvestasi di aset kripto.

Pasalnya, memahami cara berinvestasi di aset kripto bisa membantu masyarakat agar tidak keliru dalam mengambil keputusan berinvestasi.

“Kami bekerja sama dengan ARS Defi guna mewujudkan partisipasi Great Edu terhadap dunia pendidikan dan kewirausahaan,” ujar CEO PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu) Ade Irma Setya Negara, Rabu (13/4).

Kementerian Perdagangan mencatat, nilai transaksi aset kripto di Indonesia pada 2021 melonjak 1.224% menjadi Rp 859,4 triliun dibandingkan setahun sebelumnya yang sebesar Rp 64,9 triliun.

Sementara itu, dalam rentang dua bulan, Januari-Februari 2022, tercatat sebanyak Rp 83,8 triliun. Angka itu tumbuh 14,5% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2021.

Pada Februari 2022, jumlah pelanggan aset kripto yang terdaftar mencapai 12,4 juta orang.

“Ini merupakan potensi yang besar, masyarakat harus tahu bagaimana cara berinvestasi yang benar. Karena itu, kami bekerja sama dengan Great Edu untuk bisa mengedukasi masyarakat,” kata direktur ARS Defi Egie Septiana.

Great Edu merupakan platform pendidikan berbasis digital yang fokus sebagai tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan.

Great Edu juga menyediakan jasa personalized service bagi perusahaan dan lembaga yang ingin melaksanakan pelatihan dan internal training.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close