Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grup MIND ID Borong Penghargaan TJSL Berkat Komitmen Jaga Keberlangsungan Lingkungan

Kamis, 30 Mei 2024 – 21:15 WIB
Grup MIND ID Borong Penghargaan TJSL Berkat Komitmen Jaga Keberlangsungan Lingkungan - JPNN.COM
Berkat komitmen menjaga keberlangsungan lingkungan membawa Grup MIND memperoleh apresiasi atas dedikasi dan komitmen dalam menjalankan TJSL sepanjang 2023. Foto: ilustrasi./Dokumentasi PTBA

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia MIND ID terus berkomitmen menjalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Hal itu sesuai dengan Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor PER-1/MBU/01/2023 tentang Penugasan Khusus dan Program TJSL BUMN.

Komitmen tersebut membawa perseroan memperoleh apresiasi atas dedikasi dan komitmen dalam menjalankan TJSL sepanjang 2023.

Dari sisi penghargaan Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup atau PROPER, total Grup MIND ID berhasil meraih enam PROPER EMAS.

Dari penghargaan itu, PT Aneka Tambang Tbk berhasil memperoleh 2 Peringkat EMAS, diikuti PT Bukit Asam Tbk yang memperoleh 2 Peringkat EMAS.

Kemudian, PT Inalum dan PT Timah Tbk masing-masing berhasil memperoleh 1 Peringkat EMAS.

Beberapa penghargaan juga diraih Grup MIND ID, seperti penghargaan Kinerja PPM/TAMASYA 2023 untuk Bukit Asam dan Inalum, serta sederet penghargaan lainnya sepanjang 2023.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan berbagai penghargaan yang diraih Grup MIND ID menjadi bukti nyata dari kinerja positif yang telah dihasilkan, serta menjadi momentum untuk terus menghadirkan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Berkat komitmen menjaga keberlangsungan lingkungan membawa Grup MIND memperoleh apresiasi atas dedikasi dan komitmen dalam menjalankan TJSL sepanjang 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close