Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Minta Dana Pengamanan Pilkada Ditransfer ke Rekening Juwita, Jangan Kirim!

Rabu, 14 Oktober 2020 – 10:01 WIB
Gubernur Minta Dana Pengamanan Pilkada Ditransfer ke Rekening Juwita, Jangan Kirim! - JPNN.COM
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana. ANTARA/Rhisma

jpnn.com, DENPASAR - Pejabat pemerintah Provinsi Bali mengungkap pencatutan nama Gubernur Wayan Koster oleh oknum tak bertanggung jawab.

Oknum tersebut menyebarkan surat palsu yang berisikan permohonan penggalangan dana untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada 2020.

 

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Bali Gede Pramana mengatakan bahwa surat palsu itu menggunakan kop berlambang Garuda.

Surat itu kemudian ditujukan kepada direksi perusahan BUMN, BUMD, kontraktor jasa lainnya, perdagangan umum hingga perbankan se-Bali.

 

"Gubernur Bali Wayan Koster tidak mengeluarkan surat penggalangan dana tersebut," kata Gede Pramana dalam keterangan persnya di Denpasar, Rabu (14/10).

Pihaknya juga mengungkap bahwa dalam surat itu tertera permintaan dana pengamanan pelaksanaan pilkada bia ditransfer ke rekening BRI Nomor 501801020835538 atas nama Juwita.

Surat berkop lambang Garuda yang diteken gubernur meminta direksi BUMN, BUMD, kontraktor membantu dana pengamanan Pilkada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close