Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Muhdlor Yakin Wajah Baru Alun-Alun Sidoarjo Bakal Bikin Warganya Lebih Bahagia

Jumat, 29 September 2023 – 15:00 WIB
Gus Muhdlor Yakin Wajah Baru Alun-Alun Sidoarjo Bakal Bikin Warganya Lebih Bahagia - JPNN.COM
Wajah baru Sidoarjo bakal lebih hijau, indah, dan nyaman, dan diyakini bisa meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat setempat. Foto: dokumentasi humas Pemkab Sidoarjo

jpnn.com, SIDOARJO - Pemkab Sidoarjo tidak hanya getol membangun jalan, tetapi juga mempercantik ruang terbuka hijau (RTH) yang kerap menjadi alternatif jujukan warga untuk bersantai.

Upaya tersebut dilakukan demi meningkatkan kualitas ruang publik di Kabupaten Sidoarjo.

Salah satunya dengan melakukan revitalisasi Alun-Alun Sidoarjo.

Kawasan Alun-Alun Sidoarjo akan dipercantik dengan taman bunga, air mancur, hingga tempat bermain anak.

Tepatnya di sisi timur samping Jalan A. Yani. Mulai dari sisi Utara sampai Selatan Monumen Jayandaru. Saat ini proses pengerjaannya tengah dilakukan. Revitalisasi alun-alun ditarget rampung akhir Desember 2023.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan Alun-alun Sidoarjo nantinya akan menjadi salah satu ikon pariwisata kabupaten itu.

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu meyakini dengan wajah baru Alun-Alun Sidoarjo yang bakal lebih hijau, indah, dan nyaman, indeks kebahagiaan masyarakat setempat ikut meningkat.

"Saya yakin orang tua, muda-mudi, bahkan anak-anak akan termanjakan dengan datang ke Alun-alun Sidoarjo dengan wajah baru itu," ujar Gus Muhdlor.

Pemkab Sidoarjo sedang mempercantik Alun-Alun Sidoarjo, bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor meyakini hal ini akan terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close