Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Nung Makin Siap Bertarung di Pilkada Jepara

Jumat, 26 Juli 2024 – 20:37 WIB
Gus Nung Makin Siap Bertarung di Pilkada Jepara - JPNN.COM
KH Nuruddin Amin (Gus Nung) mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB untuk menyiapkan dirinya menjadi Pemimpin Daerah Kabupaten Jepara. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - KH Nuruddin Amin (Gus Nung) mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB untuk menyiapkan dirinya menjadi Pemimpin Daerah Kabupaten Jepara.

Muhammad Al Amin selaku juru bicara dari Bacabub Jepara Gus Nung menyampaikan Gus Nung makin siap dalam persiapan menuju pilkada Jepara.

Gus Nung sudah mempersiapkan untuk mengikuti program sekolah pemimpin perubahan yang diselenggarakan oleh DPP PKB di perkemahan Brastagi Sumatera Utara dari tanggal 25 -27 Juli 2024.

Dia berharap program sekolah pemimpin perubahan yang dibuka oleh Hanif Dhakiri ini dapat memberikan perubahan pola pikir sebagai pemimpin yang baik dan dapat melayani aspirasi masyarakat.

Untuk diketahui, Gus Nung sudah mendapatkan rekomendasi penugasan dari DPP PKB ini.

Dia aktif dalam lobi-lobi politik, Gus Nung juga mempersiapkan diri untuk mengikuti kontestasi pilkada Jepara.

Selain itu, aktif dalam kegiatan sekolah pemimpin perubahan yang diadakan oleh DPP PKB ini.

Selain mengikuti instruksi partai, dia juga merespons dukungan berbagai pihak baik dari parpol maupun relawan yang gencar mendukungnya.

KH Nuruddin Amin (Gus Nung) mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB untuk menyiapkan dirinya menjadi Pemimpin Daerah Kabupaten Jepara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA