Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habiburokhman: Katanya Fufufafa Pernah Hina Saya Jelek, tetapi Istri Bilang Saya Ganteng

Jumat, 13 September 2024 – 19:51 WIB
Habiburokhman: Katanya Fufufafa Pernah Hina Saya Jelek, tetapi Istri Bilang Saya Ganteng - JPNN.COM
Waketum Gerindra Habiburokhman soal akun Fufufafa di media sosial. Foto: Tim Media Center TKN

jpnn.com - Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman mengaku tidak mau ambil pusing dengan akun Fufufafa yang sempat mengolok-olok pimpinan Komisi III DPR itu.

Habiburokhman bahkan tidak mau memikirkan secara berlebihan ketika sempat disebut berparas jelak oleh akun yang belakangan membuat heboh di media sosial.

"Saya juga sempat dikaitkan dengan akun Fufufafa yang katanya pernah menghina saya. Muka saya dibilang jelek, lah, padahal kata istri saya, saya ganteng banget, apalagi pas tanggal gajian," kata dia kepada awak media, Jumat (13/9).

Diketahui, media sosial X heboh dengan potongan gambar yang merekam aktivitas Fufufafa mengolok-olok berapa tokoh, satu di antaranya Habiburokhman.

Selain Habiburokhman, Presiden terpilih RI Prabowo Subianto pada 2014 dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tidak luput dari olok-olok Fufufafa.

Habiburokhman di sisi lain juga menilai ada upaya adu domba dan memprovokasi pimpinan Gerindra dengan Wapres terpilih RI Gibran Rakabuming Raka yang dikaitkan ke Fufufafa.

Hal demikian dikatakannya setelah muncul sebuah situs yang mencatut nama Gerindra dengan menerbitkan artikel tendensius terhadap Gibran sebagai pengendali Fufufafa.

"Saya melihat ada upaya serius mengadu domba dan memprovokasi para pimpinan kita dengan berbagai cara. Salah satunya dengan cara bikin situs dan akun abal-abal itu," ujar Habiburokhman.

Waketum Gerindra Habiburokhman menanggapi ejekan akun Fufufafa yang sempat menyebutnya jelek. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA