Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marina Beauty Journey 2022 Ajang Pencarian 20 Perempuan Muda Calon Bintang

Sabtu, 24 Desember 2022 – 20:51 WIB
Marina Beauty Journey 2022 Ajang Pencarian 20 Perempuan Muda Calon Bintang - JPNN.COM
Marina Beauty Journey 2022.kembali digelar dan akan dipilih 20 perempuan muda Indonesia jadi bintang. Foto dokumentasi Marina

jpnn.com - Kaum wanita muda Indonesia saat ini didominasi Generasi Z atau Gen Z. Mereka adalah generasi yang lahir mulai tahun 1995 hingga 2020 dan dikenal sebagai kaum yang melek teknologi, juga kreatif dan inovatif.

Selain itu, generasi ini ditandai dengan semangat menunjukkan eksistensi diri, terutama dengan masifnya arus penyebaran informasi melalui media sosial saat ini. Hal ini berdasar temuan dari survei Harris Poll (2020) yang menyebutkan bahwa sebanyak 63% Gen Z tertarik untuk melakukan berbagai hal kreatif setiap harinya.

“Kreativitas Gen Z tersebut turut dibentuk dari keaktifan mereka dalam komunitas dan sosial media, dampak positifnya secara emosional audiens yang melihat pun dapat terpengaruh dan tergerak untuk melakukan hal yang sama," kata Elfia Rahmi, General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, dalam keterangannya, Sabtu (24/12).

Untuk mendorong para Gen Z memberikan pengaruh positif pada sekitarnya, Marina kembali menghadirkan program Marina Beauty Journey 2022, sebuah acara tahunan yang digelar sejak 2011 dan ditujukan mendorong perempuan muda Indonesia untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar. 

"Akan dipilih 20 perempuan muda Indonesia yang akan mendapatkan titel “Bintang Marina” di akhir program,” jelas Elfia Rahmi.

Sebanyak 20 Bintang Marina terpilih akan berkesempatan mengikuti Impactivity Class pada Beauty Camp di Bali.

Selain itu, mereka juga akan menjadi perwakilan dari Marina dalam kegiatan positif bagi generasi lainnya dengan berpartisipasi atau terlibat dalam acara-acara Marina di tahun 2023.

 “Kami ingin setiap perempuan menjadi cerdas untuk memahami kebutuhan kulitnya sendiri dan menjadi skin expert yang menginspirasi," tambahnya.

Marina Beauty Journey 2022.kembali digelar dan akan dipilih 20 perempuan muda Indonesia jadi bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close