Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Konsolidasi di GOR Dempo, Ganjar Disambut Meriah Kader PDIP

Sabtu, 20 Mei 2023 – 16:30 WIB
Hadiri Konsolidasi di GOR Dempo, Ganjar Disambut Meriah Kader PDIP - JPNN.COM
Suasana acara konsolidasi kader dan pengurus PDIP se-Sumatera Selatan di GOR Dempo, Palembang, Sabtu (20/5). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Ganjar Pranowo menerima sambutan meriah dari kader PDI Perjuangan saat tiba di GOR Dempo, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (20/5).

Dikutip dari siaran pers, Ganjar yang mengenakan pakaian bernuansa merah hadir di lokasi demi mengikuti konsolidasi internal kader dan pengurus PDIP Sumsel. 

Ganjar terekam menerima selendang berkelir putih khas Bumi Sriwijaya saat akan memasuki lokasi acara.

Ribuan kader yang hadir pun menyambut kedatangan Ganjar dengan meriah, bahkan mereka bergantian mengajak gubernur Jawa Tengah itu bersalaman dan berfoto bersama. 

Ganjar dipersilakan mencicipi sekapir sirih sebagai tanda telah tiba di Bumi Sriwijaya. Tarian khas penyambutan tamu agung pun ditampilkan di hadapan pria berambut putih itu.

Acara konsolidasi internal dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, himne dan mars PDIP, pembacaan dedication of life, dan pemutaran video instruksi Megawati Soekarnoputri soal keputusan pencalonan Ganjar sebagai calon presiden serta penugasan untuk kader partai.

Ketua DPP PDIP Sri Rahayu, Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda M Kiemas, serta anggota DPRD dari Fraksi PDIP se-Provinisi Sumsel diketahui hadir di acara konsolidasi internal di GOR Dempo. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bacapres 2024 Ganjar Pranowo hadir di acara konsolidasi internal PDIP dan menerima sambutan meriah dari kader berlambang banteng moncong putih.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close