Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Diorama, Crayon Shinchan X Tahilalats Berkolaborasi dengan Nippon Paint

Jumat, 30 Desember 2022 – 06:06 WIB
Hadirkan Diorama, Crayon Shinchan X Tahilalats Berkolaborasi dengan Nippon Paint - JPNN.COM
Crayon Shinchan X Tahilalats berkolaborasi dengan Nippon Paint dalam event 'Welcome to Kasukabe City'. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Crayon Shinchan X Tahilalats berkolaborasi dengan Nippon Paint dalam event 'Welcome to Kasukabe City'.

Acara yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta ini akan berjalan selama satu bulan, sejak 15 Desember 2022 sampai 15 Januari 2023.

Dalam kolaborasi ini, terdapat enam karya instalasi, mulai dari pabrik Chocobi sebagai cemilan kesukaan Shinchan, ruang keluarga di rumah Shinchan, pose Shinchan bersama pahlawan bertopeng, hingga Shinchan yang berada di pemandian air panas.

“Kasukabe City adalah kota asalnya Crayon Shinchan. Sehingga kami mencoba hadirkan karya instalasi memberikan pengalaman pengunjung serasa mengunjungi kota tempat tinggal Shinchan ini,” ungkap CEO Mindblowon Studio, Rakhman Azhari.

Rakhman menambahkan pembangunan 6 instalasi ini memaksimalkan penggunaan warna, karena warna menjadi faktor paling krusial untuk merealisasikan suasana kartun Crayon Shinchan ke pameran fisik.

"Sebagai perusahaan Cat No. 1 di Asia Pasifik, saat ini Nippon Paint telah menjadi Colour Leadership pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan 10.000 LEBIH PILIHAN WARNA BERKUALITAS dengan adanya sistem garansi warna 100% akurat dan konsisten,” seru Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Nurfadli Mursiding, Creator Tahilalats (Mindblowon Studio) menuturkan sejak awal Crayon Shinchan dan Tahilalats berkolaborasi, kami sudah berbicara harus membuat something bigger dan unusual.

"Ada banyak komponen yang digunakan saat melakukan ide yang kompleks ini, salah satunya pemilihan warna," sebutnya.

Crayon Shinchan X Tahilalats bekerja sama dengan Nippon Paint untuk pengaplikasian warna pada diorama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close