Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ortuseight Edarkan Supershoes Solar Warna Baru, Begini Penampakannya

Rabu, 17 Juli 2024 – 08:36 WIB
Ortuseight Edarkan Supershoes Solar Warna Baru, Begini Penampakannya - JPNN.COM
Solar, sepatu lari hasil kolaborasi Ortuseight dengan atlet Andy Wibowo akhirnya menghadirkan warna baru. Foto: Dok. Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Solar, sepatu lari hasil kolaborasi Ortuseight dengan atlet Andy Wibowo akhirnya menghadirkan warna baru untuk para konsumen.

Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, sepatu produksi PT Vita Nova Atletik itu telah mendukung banyak pengguna mengukir prestasi pada beberapa ajang lari terkenal.

"Sebagai supershoes pertama Indonesia, Solar telah berhasil mengantarkan #TeamOrtuseight naik ke podium di beberapa event nasional dan internasional. Selamat kepada seluruh #TeamOrtuseight yang telah meraih kemenangan bersama Solar," ungkap Ortuseight dalam keterangan resmi, Rabu (17/7).

Momentum membanggakan itu membuat pihak Ortuseight berinisiatif memberi kelanjutan kepada pengguna setia Solar, yaitu peluncuran varian warna terbaru.

Dengan bobot 198 gram pada ukuran 42, angka heel-toe drop 8 mm, cushioning ultra responsive, Solar yang tersedia pada bentang ukuran kaki 37 hingga 46 itu merilis dua warna terbaru yang dirasa akan menarik hati baik pelari wanita atau pria.

"Kedua warna tersebut adalah Pistachio Ortrange dan Peach Aqua," kata Ayu Putri Wulandari, perwakilan dari PT Vita Nova Atletik.

Solar tentunya memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan sepatu lari yang pernah dirilis sebelumnya.

Teknologi utama yang dimiliki sepatu itu antara lain inovasi yang dinamakan cirrostratus, yaitu foam yang dibuat menggunakan material pebax dengan pengaturan hardness yang berbeda.

Solar, sepatu lari hasil kolaborasi Ortuseight dengan atlet Andy Wibowo akhirnya menghadirkan warna baru untuk para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA