Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Kesempatan Bagi Profesional Muda, HW Group Gelar Walk-In Interview Goes To Campus

Selasa, 20 Juni 2023 – 13:25 WIB
Hadirkan Kesempatan Bagi Profesional Muda, HW Group Gelar Walk-In Interview Goes To Campus - JPNN.COM
Perusahaan F&B dan hiburan di Indonesia, HW Group melaksanakan walk-in interview HW Goes to Campus di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 29 Mei 2023. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan F&B dan hiburan di Indonesia, HW Group melaksanakan walk-in interview HW Goes to Campus di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 29 Mei 2023.

Kegiatan itu dilakukan demi menghadirkan kesempatan kepada para profesional muda untuk memulai karier mereka.

HW Goes to Campus membuka lowongan untuk beberapa posisi, yakni Outlet Supervisor, Greeter/Hostess, Server, Kasir, Head Bar, Bartender, Barback, CDP (Hot & Cold), dan Cook.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta mendapat kesempatan melamar secara langsung dengan tim rekrutmen HW Group.

Human Capital & Facility Management General Manager, Adhitiya Wahyu Wibawa, berharap kegiatan tersebut dapat membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memulai karier.

"HW Goes to Campus memberikan kesempatan luar biasa para profesional muda yang berbakat untuk memulai karier mereka," ujar Adhitiya Wahyu Wibawa dalam keterangannya, baru baru ini.

Dia pun berterima kasih kepada para kandidat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Acara ini membuktikan keyakinan kami akan potensi besar generasi sekarang. Kami berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para kandidat," tutur Adhitiya.

Perusahaan F&B dan hiburan di Indonesia, HW Group melaksanakan walk-in interview HW Goes to Campus di Politeknik Pariwisata NHI Bandung pada 29 Mei 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close