Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Kualitas Tanpa Kompromi, Nippon Paint Berkomitmen Ciptakan Cat Terbaik di Kelasnya

Rabu, 24 Juli 2024 – 03:02 WIB
Hadirkan Kualitas Tanpa Kompromi, Nippon Paint Berkomitmen Ciptakan Cat Terbaik di Kelasnya - JPNN.COM
Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint Indonesia meluncurkan kampanye #BestInClass dalam acara Weatherbond Series Techsperience.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Nippon Paint dalam mempersembahkan cat terbaik di kelasnya dengan kualitas tanpa kompromi.

Kampanye #BestInClass dari Nippon Paint mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools).

Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal.

“#BestInClass tidak hanya menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya, namun juga fokus pada pemenuhan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan mulai dari Mitra Toko, Desainer, Mandor/Tukang, hingga Pemilik Rumah atau Bangunan yang saat ini juga menyadari pentingnya kualitas yang memang terbukti," ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

Produk #BestInClass ini memiliki daya tutup terbaik (Best Hiding Power), warna paling cerah dan hidup (Best Rich & Vibrant Colour), hasil akhir halus dan merata (Smooth Finishing) dan minim cipratan (Minimum Spattering).

Rahasianya? rangkaian produk #BestInClass memiliki “Reologi yang Optimal”, di mana cat memiliki kemampuan untuk mengalir, menyebar, menutup dan melekat pada permukaan dengan maksimal.

Dengan demikian maka ketebalan cat meningkat, transfer cat dan aliran cat yang lebih baik, hingga meminimalkan cipratan.

Jalinan kerja sama dengan berbagai pihak yang semakin erat dapat menjadikan Nippon Paint sebagai merek nomor 1 di hati para masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA