Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Hamdalah, Kondisi Dino Patti Djalal Makin Baik

Senin, 21 September 2020 – 20:24 WIB
Hamdalah, Kondisi Dino Patti Djalal Makin Baik - JPNN.COM
Dino Patti Djalal. Foto: antaranews.com

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal dilaporkan terus membaik pascaterpapar Covid-19.

Sang istri Rosa Rai Djalal menjelaskan imunitas Ketua Umum Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) itu sudah meningkat.

"Alhamdulillah Pak Dino hari ini sudah jauh lebih baik kondisinya. Sudah makin meningkat imunitasnya dan makin menurun infeksinya," katanya dalam pesan singkat yang diterima, Senin (21/9).

Sebelumnya, Mantan Wakil Menteri Luar Negeri periode kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (16/9) setelah enam hari sebelumnya mengalami gangguan sistem pernapasan.

Pria kelahiran Beograd berusia 55 tahun itu dilaporkan sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Namun saat ini, kondisi terakhir Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat itu dikabarkan terlihat lebih sehat serta sudah melepas Airvo (alat bantu pernapasan).

"Saat ini hanya menggunakan nasal oksigen (selang kecil oksigen di hidung, red) saja. Ini menandakan level oksigen Bapak sudah aman dan stabil," tambah Rosa.

Rosa juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut memberikan doa dan semangat untuk kesehatan Dino Patti Djalal.

loading...