Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamil Tua, Nekad Pesta Narkoba

Sabtu, 20 Juli 2013 – 06:06 WIB
Hamil Tua, Nekad Pesta Narkoba - JPNN.COM
JAKARTA - Susi tertunduk saat digelandang anggota Polsek Cempaka Putih. Perempuan yang sedang hamil tujuh bulan itu tertangkap basah sedang berpesta seks dan narkoba di kontrakannya, Jalan Tanah Tinggi, Taman Bundaran, Johar Baru, Kamis malam (18/7).

Dari tangan Susi, polisi menemukan 27 paket sabu siap edar beserta alat isap. Kapolsek Cempaka Putih Kompol Fitria Mega menyatakan, pelaku ditangkap bersama teman wanita, Nika, 18, dan Haryono alias Bagong, 28. Bagong adalah pasangan kumpul kebo Susi.

Penangkapan tiga orang itu bermula dari laporan warga. Laporan itu menyebutkan bahwa rumah tersangka sering dijadikan lokasi pesta narkoba. Anggota polsek kemudian melakukan penyelidikan. Setelah mengintai kontrakan selama dua hari, polisi menggerebek rumah yang terbuat dari papan tersebut.

Di dalam rumah itu, petugas menemukan dua perempuan dalam kondisi telanjang bersama dengan seorang pria. Polisi juga menyita sebuah alat isap sabu serta 27 paket sabu siap edar di lemari tersangka. ""Saat digerebek, mereka sedang berpesta seks, seorang pria lawan dua perempuan,"" ungkap Fitria kepada wartawan di Mapolsek Cempaka Putih, Jumat  (19/7).

JAKARTA - Susi tertunduk saat digelandang anggota Polsek Cempaka Putih. Perempuan yang sedang hamil tujuh bulan itu tertangkap basah sedang berpesta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA