Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Suharso Kepada Kader PPP Jelang Pemilu 2024

Sabtu, 04 Januari 2020 – 22:58 WIB
Harapan Suharso Kepada Kader PPP Jelang Pemilu 2024 - JPNN.COM
Suharso Monoarfa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa mengharapkan agar seluruh kader PPP bisa meningkatkan etos kerja dan semangatnya dalam upaya memenangkan Pemilu 2024.

“Saya harap etos kerja dan semangat serta kesabaran kita dan kesadaran kita untuk membesarkan partai ini tanpa berpikir apa pun seperti dilakukan di masa orde baru yang memiliki militansi yang tinggi dalam upaya memenangkan Pemilu 2024. Berat memang, tapi dengan ijin Allah kita akan tetap eksis," kata Suharso dalam sambutannya di acara Refleksi 47 Tahun PPP, di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020) malam.

Ia pun berharap ke depan tidak ada lagi konflik berkepanjangan yang melanda partai yang akan menginjak usia 47 tahun pada 5 Januari 2020.

"Tidak ada lagi konflik di antara kita. Apakah setuju, tidak ada konflik," kata Suharso di hadapan kader dan pengurus partai.

Suharso berharap ke depan tidak ada lagi konflik berkepanjangan yang melanda partai yang akan menginjak usia 47 tahun pada 5 Januari 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close