Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Menjadi Faktor Utama Penentu Preferensi Para Wisatawan

Selasa, 12 Desember 2023 – 09:09 WIB
Harga Menjadi Faktor Utama Penentu Preferensi Para Wisatawan - JPNN.COM
Harga Menjadi Faktor Utama Penentu Preferensi Para Wisatawan. Foto: airasia Move

jpnn.com, JAKARTA - Platform perjalanan airasia Move menutup 2023, dengan merangkum sejumlah tren wisatawan lintas Asia Tenggara.

Chief Executive Officer airasia Move Nadia Omer mengatakan pertimbangan harga menjadi faktor krusial yang menentukan preferensi dan loyalitas pengguna aplikasi.

"Tren wisatawan yang kami amati sepanjang tahun selaras dengan komitmen airasia Move untuk menciptakan ekosistem perjalanan yang inkusif dan terjangkau bagi siapa pun," ujar Nadia Omer, dalam keterangannya, Selasa (12/12).

Menurut Nadia, dengan memahami perilaku pengguna, perusahaan makin terdorong untuk terus berinovasi dan menyempurnakan airasia Move di tahun mendatang.

"Menciptakan komunitas yang dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pengguna di dalam satu platform praktis, sembari menawarkan nilai terbaik yang dapat dinikmati oleh setiap orang," katanya.

Pekan terakhir setiap bulan merupakan periode puncak pemesanan tiket pesawat Berdasarkan perilaku transaksi pengguna airasia Move.

Selama 2023, airasia Move mencatat jumlah pemesanan tiket pesawat tertinggi pada sejumlah destinasi, seperti Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu (Malaysia), Bangkok dan Chiang Mai (Thailand), serta Manila (Filipina).

"Setidaknya, terdapat lebih dari 30% pengguna aplikasi yang mencari penerbangan menuju rute tersebut," ungkap Nadia.

Tren wisatawan airasia Move 2023 menyebutkan bahwa harga menjadi faktor utama penentu preferensi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close