Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Terakhir Foke Diiringi Tanjidor dan Tangisan

Jumat, 05 Oktober 2012 – 21:50 WIB
Hari Terakhir Foke Diiringi Tanjidor dan Tangisan - JPNN.COM
JAKARTA - Jumat (5/10) sore sekitar pukul 16.30 WIB, ratusan pegawai Pemprov DKI Jakarta berkerumun di depan halaman Balai Agung DKI Jakarta. Mereka berkumpul menanti dengan tidak sabar keluarnya sesosok pria yang telah memimpin mereka selama 5 tahun terakhir.

Sosok berkumis yang dinanti mereka yakni Gubernur Jakarta periode 2007-2012, Fauzi Bowo. Hari ini adalah hari terakhir Foke berkantor di Balai Kota. Minggu (7/6) besok, insinyur jebolan universitas Jerman ini akan mengakhiri masa jabatannya.

Setengah jam ditunggu, akhirnya Fauzi keluar dari dalam Balai Agung didampingi para petinggi Pemprov DKI. Mengenakan kemeja batik coklat dan peci hitam, pria yang tak suka dipanggil Foke itu melambaikan tangan kepada anak buahnya. Kemunculan sang gubernur pun disambut tepuk tangan meriah dari para pegawai dan musik dari grup tanjidor yang memainkan lagu berirama ceria.

Kemeriahan musik ditambah dengan pertunjukan tari kontemporer enerjik yang membuat suasana seperti pesta pora dan bukan perpisahan. Ditambah lagi senyuman lebar Fauzi yang terus mengembang, meski tidak terlihat jelas tertutup kumis tebalnya.

JAKARTA - Jumat (5/10) sore sekitar pukul 16.30 WIB, ratusan pegawai Pemprov DKI Jakarta berkerumun di depan halaman Balai Agung DKI Jakarta. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA