Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Layanan Digital

Sabtu, 07 September 2024 – 15:59 WIB
Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Layanan Digital - JPNN.COM
BPJS Ketenagakerjaan menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 untuk lebih dekat dengan para peserta. Foto: dok BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, MAKASSAR - BPJS Ketenagakerjaan menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 untuk lebih dekat dengan para peserta.

Mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, BPJS Ketenagakerjaan serentak menghadirkan kemeriahan di seluruh kantor cabang melalui berbagai kegiatan.

Tak hanya itu, Harpelnas 2024 juga dimanfaatkan seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas untuk mengunjungi dan mendengar kisah-kisah inspiratif dari peserta yang telah merasakan manfaat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri memberikan pelayanan langsung kepada peserta dengan salah satunya dengan berdialog bersama Resky Lubis penerima manfaat jaminan kecelakaan kerja berupa protesa (pemasangan kaki palsu) di RS Siloam.

“Sebuah kebanggaan bagi kami telah diberi kepercayaan untuk melindungi pekerja di seluruh penjuru Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik agar pekerja dan keluarga bisa benar-benar merasakan manfaat dari program pemerintah ini,” ungkap Zuhri.

Dia menjelaskan, pihaknya sedang memberikan bantuan dari salah satu manfaat BPJS Ketenagakerjaan jaminan kecelakaan kerja, program Return to Work (RTW) kepada peserta yang mengalami kecelakaan dan diharapkan bisa kembali bekerja nantinya.

Merespon hal tersebut Risky bersyukur dirinya bisa mendapatkan manfaat perawatan hingga sembuh tanpa mengeluarkan biaya.

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan karena mulai dari kecelakaan sampai perawatan biaya sudah ditanggung BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Risky.

BPJS Ketenagakerjaan menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 untuk lebih dekat dengan para peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA