Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto dan Siti Atikoh Ikuti Maraton Semarang 10K

Minggu, 17 Desember 2023 – 08:08 WIB
Hasto dan Siti Atikoh Ikuti Maraton Semarang 10K - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengikuti ajang lomba lari tahunan internasional Maraton Semarang 10K. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, SEMARANG - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengikuti ajang lomba lari tahunan internasional Maraton Semarang 10K. Hasto mengikuti ajang itu bersama Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden Ganjar Pranowo.

Di ajang itu, Hasto dan Atikoh berlari maraton bersama pelari lokal dan internasional, di mana total sebanyak 2.100 pelari akan mengikuti ajang tersebut.

“Ini pengalaman pertama saya mengikuti ajang resmi maraton dengan ajang internasional seperti ini,” kata Hasto, di Semarang, Minggu (17/12).

Hasto berangkat ke garis start sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah memasang semua perlengkapan lari, Hasto bertolak ke kawasan Balai Kota Semarang, lokasi start Maraton Semarang 10K.

Sampai di Balai Kota Semarang, Hasto langsung menyapa sejumlah kolega dan masyarakat. Di sana tampak juga Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. Wali Kota yang karib disapa Mbak Ita menjadi pihak yang melepas kegiatan lari maraton ini.

Di garis start, Hasto tampak menyapa sejumlah pelari. Beberapa bahkan meminta Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud itu untuk berswafoto.

"Bagaimana, istirahat cukup? Semangat, ya," kata Hasto.

Tak berapa lama, Siti Atikoh tiba di lokasi acara. Istri Ganjar dan Hasto itu pun bersalaman dan berdiskusi sebentar.

Hasto Kristiyanto dan Siti Atikoh berlari maraton bersama pelari lokal dan internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close