Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Kristiyanto Siap Patuhi Hukum dan Kooperatif jika Dipanggil KPK

Minggu, 30 Juni 2024 – 18:25 WIB
Hasto Kristiyanto Siap Patuhi Hukum dan Kooperatif jika Dipanggil KPK - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan di sela-sela acara Soekarno Run di Parkir Timur Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (30/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan dirinya mematuhi hukum dan akan kooperatif dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia menyebutkan akan patuh jika lembaga antikorupsi tersebut memerlukan keterangannya.

Hasto mengatakan hal itu ketika ditanya wartawan soal kesiapan dirinya jika dipanggil oleh KPK.

Menurut Hasto, dirinya sudah menunjukkan sikap kooperatifnya memenuhi panggilan KPK pada Senin (10/6).

"Ya, siap," kata Hasto seusai acara Soekarno Run di Parkir Timur Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (30/6).

Hasto mengaku dirinya saat ini tengah sibuk menyiapkan penelitian tesis doktoral di Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia (UI) yang akan menjalani ujian doktoral.

"Saya direncanakan tanggal 4 Juli itu ada ujian program doktoral saya yang kedua. Kemudian baru masuk ujian tertutup, baru promosi terbuka nantinya. Semoga bisa di bulan Agustus," ucap Hasto.

Politikus asal Yogyakarta itu memastikan akan memenuhi panggilan KPK di sela-sela dirinya tengah melakukan penelitian doktoral tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan dirinya mamatuhi hukum dan akan kooperatif dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close