Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasto Menggoyang Karawang dengan 'Jokowi Satu Kali Lagi'

Sabtu, 17 November 2018 – 19:01 WIB
Hasto Menggoyang Karawang dengan 'Jokowi Satu Kali Lagi' - JPNN.COM
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (paling kiri) dan Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat (nomor 2 dari kanan) bergoyang bersama kader di halaman kantor DPC PDIP Karawang, Sabtu (17/11). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, KARAWANG - Rangkaian Safari Politik Kebangsaan PDI Perjuangan berlanjut ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar). Rombongan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto tiba di Karawang pada Sabtu (17/11) sore.

Hasto dan rombongan langsung menyambangi kantor DPC PDIP Karawang dan disambut ribuan kader partai berlambang kepala banteng itu. Suasana hangat terasa di  halaman kantor DPC PDIP Kabupaten Karawang.

Warna merah ciri khas PDIP tampak dominan. Kader sangat antusias menyambut Hasto yang didampingi Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat.

Hasto tak hanya berorasi untuk menyemangati kader PDIP di Karawang. Politikus asal Yogyakarta itu juga berjoget bersama saat lagu Ayo Pilih Jokowi atau Jokowi Satu Kali Lagi mengalun.

Suasana pun kian meriah. Tidak ada jarak antara kader dan pengurus DPP PDIP.

Hasto dan Djarot bergoyang di atas panggung. Sedangkan lebih dari seribu kader partai ikut bergoyang di bawah.

Semuanya asyik bergoyang sambil mengacungkan Salam Satu Jempol khas pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin yang bernomor urut 01. Hasto dan Djarot tak canggung dan turut larut bergoyang bersama-sama.

Usai bergoyang, Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Joko Widodo.  "Salam dari Ibu Megawati dan Pak Jokowi, kader terbaik PDI Perjuangan," kata Hasto.

Safari Politik Kebangsaan PDI Perjuangan menyambangi Kabupaten Karawang, Jabar. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menemui ribuan kader di DPC PDIP Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close