Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heboh! Perbuatan Terlarang Oknum Polantas Terekam Kamera, Kapolda Langsung Turun Tangan

Sabtu, 11 April 2020 – 23:50 WIB
Heboh! Perbuatan Terlarang Oknum Polantas Terekam Kamera, Kapolda Langsung Turun Tangan - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna media sosial dihebohkan dengan adanya aksi pungutan liar yang diduga dilakukan oknum polantas di wilayah Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/4) siang. Aksi polantas itu terekam kamera dan videonya viral.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan memang benar apa yang terjadi dalam video tersebut. Kini, pihaknya sedang mencari tahu siapa sosok polantas tersebut sesuai arahan Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin.

"Informasi viral di media sosial oknum anggota Lalu Lintas Polrestabes Medan diduga melakukan pungli dan perbuatan tidak menyenangkan kepada masyarakat, Kapolda Sumut langsung memerintahkan Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan untuk mengecek kebenaran berita itu," kata Tatan ketika dihubungi Sabtu (11/4) malam.

Sementara itu, terlihat dalam video yang viral, oknum polisi tampak berkali-kali melihat ke arah dalam mobil berwarna putih tersebut. Selain menggunakan seragam dinasnya, polisi itu juga terlihat memakai masker serta sarung tangan.

Oknum polantas di wilayah Medan, Sumatera Utara melakukan perbuatan terlarang dan terekam kamera sehingga videonya viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close