Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Heboh Spanduk HUT RI ke-75 Mirip Salib, Begini Tanggapan Aa Gym

Selasa, 11 Agustus 2020 – 12:03 WIB
Heboh Spanduk HUT RI ke-75 Mirip Salib, Begini Tanggapan Aa Gym - JPNN.COM
Spanduk HUT Kemerdekaan RI yang disebut mirip salib. Foto: Instagram Aagym

jpnn.com - PENDAKWAH kondang, Aa Gym turut berkomentar soal kehebohan spanduk HUT ke-75 Republik Indonesia yang disebut terdapat gambar mirip tanda salib.

Lewat akunnya di Instagram, pemilik nama Abdullah Gymnastiar itu menyampaikan pendapatnya. 

"SANGAT BISA DIMAKLUMI bila jadi PERBEDAAN PENDAPAT. Melihat spanduk resmi pemerintah untuk 17 Agustus 2020 ini. Karena memang sekilas seperti ada tanda salib yang besar," ungkap Aa Gym, Selasa (11/8).

"Juga harus kita maklumi bila ada yang mempertanyakan dan protes. Juga bisa dimaklumi bila ada yang semangat 17-annya jadi berkurang karena merasa kurang nyaman," sambungnya.

Pendiri Pesantren Daarut Tauhid itu berharap semua pihak berbaik sangka atas masalah ini. Termasuk untuk pihak yang seharusnya berpikir dalam mengambil keputusan.

"Walau kita berbaik sangka tak ada niat tak adil di balik semua ini. Namun, bisa jadi pelajaran, bagi kita semua, dalam situasi banyak masalah seperti sekarang ini, seyogyanya semua pihak berpikir berlapis lapis, bijaksana, dan sangat peka terhadap peluang terjadinya masalah baru yang tak perlu," jelas Aa Gym.

Aa Gym lantas menyampaikan doa untuk HUT RI ke-75.

Dia mendoakan agar bangsa ini semakin rukun ke depannya.

loading...