Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heryanty Tio Sakit, Dokter Membawa Tabung Oksigen, Lihat Penampakan Rumahnya

Selasa, 03 Agustus 2021 – 20:19 WIB
Heryanty Tio Sakit, Dokter Membawa Tabung Oksigen, Lihat Penampakan Rumahnya - JPNN.COM
Suasana di depan rumah Heryanty, anak perempuan almarhum Akidi Tio. Foto: ANTARA/Muhammad Riezko Bima Elko

jpnn.com, PALEMBANG - Heryanty, putri almarhum Akidi Tio, yang secara simbolis menyerahkan dana bantuan penanggulangan COVID-19 di Sumatera Selatan, saat ini sedang sakit.

Dia mengalami sesak napas dan saat ini menjalani perawatan oleh petugas tenaga kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.

Heryanty dirawat oleh satu orang perawat dan satu orang dokter dengan membawa tabung oksigen ukuran sedang di rumah pribadinya Jalan Tugu Mulyo No. 1916, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Selasa (3/8), sekitar pukul 15.17 WIB.

Seorang petugas Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Teja Kusuma di Palembang, Selasa mengatakan, kedatangan mereka tersebut berdasarkan instruksi dari pimpinan di kantor untuk memberikan perawatan terhadap seorang warga yang mengalami sesak napas.

"Kami diperintahkan untuk ke sini oleh pimpinan di kantor ada yang sesak napas," singkatnya yang berjaga di luar rumah.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak petugas kepolisian masih berjaga-jaga selagi dokter melakukan perawatan kepada Heryanty.

Rumah tersebut tertutup rapat hanya pagar utama terbuka memperlihatkan satu unit mobil mitsubishi outlander berwarna putih dan anjing spearhead peliharaan tuan rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Polda Sumsel merencanakan kembali memanggil Heryanty beserta suaminya Rudi Sutadi dan beberapa anggota keluarga almarhum Akidi Tio lainnya, untuk mendapatkan kepastian terkait kebenaran dana hibah senilai Rp2 triliun untuk penanggulangan COVID-19, Selasa.

Putri almarhum Akidi Tio bernama Heryanty Tio saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close