Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Virus Corona, Gim Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Keluar Rumah

Senin, 16 Maret 2020 – 14:08 WIB
Hindari Virus Corona, Gim Pokemon Go Bisa Dimainkan Tanpa Keluar Rumah - JPNN.COM
Gim Pokemon Go. Foto : Ubergizmo

jpnn.com - DEVELOPER Pokemon Go, Niatic memodifikasi cara bermain gim tersebut agar pemain bisa menangkap Pokemon tanpa harus keluar rumah. Ini untuk membantu atasi penyebaran virus corona.

Langkah ini dilakukan sebagai salah satu cara agar tidak terjangkit virus corona. Sebab, pengguna tidak perlu lagi pergi ke tempat-tempat ramai orang, sehingga bisa meminimalisir kemungkinan tertular virus Covid-19 dari orang lain.

Dilansir Ubergizmo, Senin (16/3), Niantic telah mengumumkan bahwa mereka telah mengubah mekanisme gim Pokemon Go yang memungkinkan pemain bisa menangkap Pokemon tanpa perlu melangkah kaki keluar rumah.

Tak hanya itu, perusahaan juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mendiskon paket berisi Incense hingga 99 persen dan dapat digunakan selama satu jam penuh.

Diketahui, Incense merupakan sebuah item yang dapat digunakan untuk memancing Pokemon yang berada di sekitar.

Selain itu, telur Pokemon dibuat dapat menetas dua kali lebih cepat, di mana sebelumnya pemain harus terus berjalan beberapa kilometer untuk dapat menetaskan telur tersebut.

Perlu diperhatikan, perubahan ini hanya bersifat sementara dan mungkin akan kembali normal setelah virus Corona telah mereda.

“Walaupun kami telah membuat pembaruan ini berdasarkan situasi kesehatan global saat ini, kami mendorong para pemain untuk membuat keputusan ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan yang sesuai dengan kepentingan kesehatan dan kesehatan komunitas mereka," kata Niantic.

Incense merupakan sebuah item yang dapat digunakan untuk memancing Pokemon yang berada di sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close