Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HIPWI FKPPI Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Ratusan Personel TNI dan Polri Juga Terlibat

Senin, 23 Januari 2023 – 04:48 WIB
HIPWI FKPPI Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Ratusan Personel TNI dan Polri Juga Terlibat - JPNN.COM
Ketua Umum HIPWI FKPPI Toro Sudarmadi (rompi) dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI I Made Wahyu Santoso (batik) saat sesi foto bersama peserta donor darah di lobi Senayan PARK (SPARK), Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2023). Foto: HIPWI FKPPI

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Indonesia (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) menggelar aksi sosial donor darah di lobi Senayan PARK (SPARK), Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2023).

Tampak lebih kurang 200 peserta donor terdiri dari personel dan organisasi TNI dan Polri, komunitas bikers Anak Kolong, dan masyarakat umum mengikuti aksi kemanusiaan pada kegiatan di hari ketiga rangkaian acara 'Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI' tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan, Waaster Panglima TNI Brigjen TNI I Made Wahyu Santoso mewakili Aster Panglima TNI Mayjen TNI Syafei Kasno dan sejumlah perwira TNI.

HIPWI FKPPI Gelar Aksi Sosial Donor Darah, Ratusan Personel TNI dan Polri Juga Terlibat

Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Indonesia (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) menggelar aksi sosial donor darah di lobi Senayan PARK (SPARK), Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2023). Foto: HIPWI FKPPI

Ketua Panitia 'Gerak Kreatif UMKM HIPWI FKPPI' Greez Numbery mengatakan kegiatan donor darah yang digelar ini dalam rangkaian acara 'Gerak UMKM HIPWI FKPPI' sebagai aksi peduli terhadap sesama.

“Kegiatan akhir ini akan memberikan kesan sosial untuk masyarakat luas. Jadi kami tidak hanya melakukan kegiatan UMKM saja, tetapi ada kegiatan sosial yang bisa kami lakukan untuk keluarga besar TNI Polri dan masyarakat," ujar Greez Numbery.

Menurut Greez, peserta donor wajib mengikuti tahapan mulai dari proses pendaftaran hingga pendonoran.

Ratusan personel TNI dan Polri, komunitas bikers Anak Kolong, dan masyarakat umum mengikuti aksi kemanusiaan donor darah yang digelar HIPWI FKPPI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close