Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HUT ke-36, Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Donor Darah

Rabu, 21 Februari 2024 – 03:39 WIB
Peringati HUT ke-36, Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Donor Darah - JPNN.COM
Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok menggelar kegiatan sosial Donor Darah di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan Jakarta, pada Selasa (20/2). Foto dok Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok menggelar kegiatan sosial Donor Darah di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan Jakarta, pada Selasa (20/2).

Kegiatan sosial tersebut digelar dalam rangka HUT ke-36 PLP.

Direktur Jenderal Perhubungan Laut Capt. Antoni Arif Priadi mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan dan BKKP, serta semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kelancarannya kegiatan ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Lollan Panjaitan saat membuka acara donor darah kepada RSUP Persahabatan, BKKP dan juga jajaran Pangkalan PLP Tanjung Priok yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan orang-orang sekitar kita yang membutuhkan," ujar Lollan.

Selain merayakan HUT Pangkalan PLP, kegiatan ini juga menjadi rangkaian HUT Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) ke-51 dan ini menjadi momentum untuk semakin memahami peran dan fungsi kita yang harus selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan pelayanan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Pangkalan PLP Tanjung Priok Triono mengungkapkan kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Setetes darah yang kita berikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga kita yang sehat dapat menyumbangkan darahnya melalui kegiatan donor darah pada hari ini,” seru Triono.

Kegiatan yang digelar bersama RSUP Persahabatan Jakarta ini diikuti sekitar 150 orang pegawai Kantor Pusat Kemenhub dan pegawai Pangkalan PLP TJ Priok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close