Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative Dirikan Pos Dapur Air di RS Darurat Wisma Atlet, Semoga Bermanfaat

Minggu, 10 Mei 2020 – 07:38 WIB
Human Initiative Dirikan Pos Dapur Air di RS Darurat Wisma Atlet, Semoga Bermanfaat - JPNN.COM
Relawan Human Initiative mendirikan pos dapur air guna melayani tenaga kesehatan berbuka puasa selama bulan Ramadan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta, Sabtu (9/5). Foto: Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative mendirikan pos dapur air guna melayani tenaga kesehatan berbuka puasa selama bulan Ramadan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta.

Emergency Response Specialist Human Initiative, Subur Rojinawi menjelaskan pos dapur air Human Initiative terdiri dari minuman dan makanan berbuka seperti, air mineral, kopi, teh, dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.

“Bantuan yang diluncurkan ini merupakan bagian dari dukungan untuk Tenaga Kesehatan yang tengah berjuang merawat pasien corona di Wisma Atlet, sampai dengan saat ini pos dapur air telah melayani 650 tenaga medis dan nonmedis,” terang Subur Rojinawi di Jakarta, Sabtu (9/5/2020).

Dia menyampaikan para Relawan juga turut serta membantu secara sukarela dalam kegiatan ini.

"Teman-teman relawan juga turut memberikan bantuan berupa takjil-takjil berbuka sehingga ini sangat membantu para Tenaga Kesehatan ketika berbuka puasa,” ucap Subur

Menurutnya, dengan adanya dukungan ini, diharapkan para medis dan nonmedis, dapat lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan dengan bantuan ini dapat memotivasi mereka.

Pendirian pos dapur air ini disambut baik oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19.

“Segala bentuk dukungan dan support dari berbagai elemen serta relawan termasuk dukungan dan support Dapur Air Human Initiative, tentunya ini tidak sekadar bantuan berbuka puasa, tetapi lebih dari itu. Ini merupakan dukungan spirit baru untuk para petugas gugus tugas yang meliputi tenaga medis, relawan, TNI dan semua yang terlibat di Wisma Atlet,” kata Deputi Pencegahan BNPB, Lilik Kurniawan.

Human Initiative mendirikan pos dapur air guna melayani tenaga kesehatan berbuka puasa selama bulan Ramadan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close