Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Human Initiative Distribusikan Daging Kurban kepada 250 Ribu Keluarga

Sabtu, 16 Juli 2022 – 09:57 WIB
Human Initiative Distribusikan Daging Kurban kepada 250 Ribu Keluarga - JPNN.COM
Human Initiative membagikan paket daging kurban kepada penerima manfaat yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia termasuk di luar negeri. Foto: Humas Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative menyelenggarakan Closing Ceremony Qurban Week sebagai penutup rangkaian kegiatan Program Kurban 2022, Rabu (14/7).

Pada kesempatan tersebut, pihak Human Initiative menyampaikan informasi jumlah hewan kurban yang terdistribusi kepada para penerima manfaat.

Ketua Program Kurban Human Initiative Miftahul Suhur menyampaikan bahwa sebagai mitra penyalur kurban, pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mudhoki dan mustahik penerima manfaat.

“Sejak awal tahun, kami telah berupaya untuk mempersiapkan pelayanan terbaik kepada para pekurban. Alhamdulillah, kami menemukan banyak pekurban yang merasa distribusi kurban terlalu menumpuk di kota besar. Mereka ingin kurban ini juga dapat dinikmati oleh saudara-saudara kita di tempat lain," kata Miftahul.

Menurut dia, Human Initiative tahun ini mengirim ke banyak tempat yang tidak memiliki akses yang baik dalam mendapatkan daging apalagi daging kurban.

"Oleh karena itu, Human Initiative menyiapkan peta sebaran penerima manfaat di pelosok Indonesia” ujar Miftahul lagi.

Sebagai mitra penyelenggara kurban, Human Initiative melalui Program Qurban 2022 ini telah menjangkau 3 Negara dan 21 Provinsi.

Dengan total distribusi sebanyak 8.473 Hewan Qurban yang melibatkan lebih dari 1200 relawan. Jumlah hewan tersebut telah memberikan manfaat kepada 257.175 manfaat yang tersebar di berbagai macam titik di pelosok Indonesia.

Ketua Program Kurban Human Initiative Miftahul Suhur menyampaikan bahwa sebagai mitra penyalur kurban, pihaknya berupaya semaksimal mungkin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close