Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Husni Tamrin Sudah Ditangkap, Kasusnya Berat, Korbannya Ada yang Meninggal Dunia

Jumat, 12 November 2021 – 01:44 WIB
Husni Tamrin Sudah Ditangkap, Kasusnya Berat, Korbannya Ada yang Meninggal Dunia - JPNN.COM
Husni diamankan di Polda Sumsel, Kamis (11/11). Foto : pahmi/Palpos.id

jpnn.com, OGAN ILIR - Tim Jatantas Polda Sumsel berhasil meringkus satu dari empat tersangka jambret yang kerap beraksi di kawasan Medan dan sekitarnya. 

Tersangka bernama M. Husni Tamrin, 27, warga LK IV Jua-Jua, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Ilir, ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Mesuji Makmur Kabupaten OKI, Minggu (31/11). Sedangkan empat tersangka lainnya An, Rk, Mk, dan Dk (DPO) masih buron.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan mengatakan pelaku ini bahkan pernah mengakibatkan salah satu korbannya meninggal dunia ditangkap

Aksi terakhir para tersangka terjadi di Desa Catur Tanggal, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Olir, Selasa (2/11) sekira pukul 22.00 WIB. Korban bernama Sonia Indiani warga Kelurahan Tanjung Raja Timur, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol CS Panjaitan mengatakan, para tersangka sudah melakukan aksi jambret kurang lebih enam kali di wilayah hukum Polres Muara Enim dan Polres Ogan Ilir.

“Tersangka merupakan resedivis kasus jambret,” ujarnya Kamis (11/11).

CS Panjaitan mengatakan dari beberapa aksi yang dilakukan para tersangka ada korban meninggal dunia yakni seorang perempuan.

“Pada saat kejadian para tersangka memepet motor korban yang mana pada saat itu korban sedang memegang ponselnya, sehingga saat ponsel korban ditarik korban langsung terjatuh dari motornya,” katanya.

Tim Jatantas Polda Sumsel berhasil meringkus satu dari empat tersangka jambret yang kerap beraksi di kawasan Medan dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close