Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-30, Jayaboard Renovasi SDN 44 Gresik

Minggu, 21 Januari 2024 – 15:50 WIB
HUT ke-30, Jayaboard Renovasi SDN 44 Gresik - JPNN.COM
Jayaboard menjalankan program CSR-nya dengan merenovasi gedung SDN 44 Gresik, Kamis (18/1) lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, GRESIK - Jayaboard sebagai pelopor dan merek papan gypsum terbaik di Indonesia kembali melaksanakan program CSR dengan merenovasi gedung sekolah yang membutuhkan peremajaan material.

Salah satu sekolah yang mendapat program renovasi gedung sekolah dari Jayaboard adalah gedung SDN 44 Gresik. Renovasi gedung SDN 44 Gresik digelar pada, Kamis (18/1) lalu.

Marketing Director Jayaboard Suzana Budiman mengatakan program ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada kota Gresik yang telah menjadi lokasi pabrik Jayaboard sejak 30 tahun yang lalu.

“Program-program CSR seperti ini merupakan upaya kami menaungi generasi penerus bangsa Indonesia. Dan pada project renovasi SDN 44 Gresik ini, kami selalu mengutamakan kesehatan dan keberlanjutan lingkungan dalam semua inovasi produk yang dikembangkan," ujarnya.

Untuk renovasi ini, Jayaboard meluncurkan produk terbaru yang baru mereka yakni Jayaboard Sheetrock Protech, papan gypsum pertama di Indonesia yang memiliki fitur air-purifying dan mampu meningkatkan proteksi udara dalam ruangan.

"Harapan kami, produk ini dapat membantu melindungi kesehatan para penerus generasi bangsa menjadi bangsa yang sehat dan ke depannya mampu memajukan Indonesia,” jelas Suzana.

Lokasi pabrik Jayaboard memang berdekatan dengan SDN 44 Gresik. Tepatnya di Desa Roomo, Kecamatan Manyar. Di sanalah pabrik gypsum Jayaboard pertama berdiri.

“Kami melihat kondisi SDN 44 Gresik memang sangat membutuhkan bantuan berupa perbaikan di beberapa ruangan dan fasilitas sekolah. Ini sekaligus menjadi giving back dari Jayaboard untuk Desa Roomo."

Jayaboard sebagai pelopor dan merek papan gypsum terbaik di Indonesia kembali melaksanakan program CSR dengan merenovasi gedung sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close