Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HUT ke-78 RI, Ganjaran Buruh Berjuang Melaksanakan Lomba Agustusan di Subang, Seru

Kamis, 17 Agustus 2023 – 20:45 WIB
HUT ke-78 RI, Ganjaran Buruh Berjuang Melaksanakan Lomba Agustusan di Subang, Seru - JPNN.COM
Turnamen Bola Voli dan Lomba Agustusan di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), pada Rabu (16/8). Dokumen Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) 

jpnn.com, SUBANG - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) melaksanakan Turnamen Bola Voli dan Lomba Agustusan di PT Willbes Global, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), pada Rabu (16/8).

Kegoatan tersebit untuk memperingati dan memeriahkan HUT ke-78 RI.

Diketahui, GBB ialah organisasi sukarelawan pendukung Bakal Capres 2024 dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo Ganjar Pranowo.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan bahwa kejuaraan bola voli diikuti oleh pekerja putra dan putri dari perusahaan yang ada di Subang. 

“Hari ini kami melakukan seremonial pembukaan final turnamen Ganjaran yaitu bola voli putra dan putri di PT Willbes Global, sekaligus memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI dengan lomba-lomba yang meriah,” kata Lukman setelah kegiatan dalam keterangan persnya, Kamis (17/8).

Dia mengatakan GBB juga melaksanakan lomba balap kelereng sampai memasukkan paku ke botol selain mengadakan loma bola voli.

“Pokoknya bikin kemeriahan hari kemerdekaan ke-78 ini,” ujar Lukman.

Dia mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan kegiatan bermanfaat kepada para pekerja menyambut HUT ke-78 RI, sehingga melaksanakan Turnamen Bola Voli dan Lomba Agustusan.

Ganjaran Buruh Berjuang berkomitmen menghadirkan kegiatan bermanfaat kepada para pekerja menyambut HUT ke-78 RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close