Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IBOMA 2018: Pengabdi Setan Sisihkan 9 Film Terlaris 2017

Minggu, 25 Maret 2018 – 07:09 WIB
IBOMA 2018: Pengabdi Setan Sisihkan 9 Film Terlaris 2017 - JPNN.COM
Joko Anwar, sutradara Film Pengabdi Setan. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar kembali bersinar pada Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018.

Sebelumnya, Film Pengabdi Setan sukses panen penghargaan di Festival Film Indonesia 2017 dan Piala Maya 2018,

Diselenggarakan Jumat malam (23/3) di Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat, Pengabdi Setan meraih penghargaan Film Box Office Terbaik.

Dia menyisihkan sembilan film lain yang merupakan film-film terlaris sepanjang 2017. Film karya sutradara Joko Anwar tersebut menjadi peraih penghargaan terbanyak. Total, Pengabdi Setan memboyong enam piala.

Kerja keras para cast dan kru pun terbayar. ’’Genre horor akhirnya bisa naik kelas dan tidak dipandang sebelah mata lagi,’’ ujar produser Rapi Films Sunil Samtani.

Bagi dia, kemenangan Pengabdi Setan tidak lepas dari antusiasme penonton mengapresiasi film yang dirilis pada September 2017 tersebut.

Sunil berharap kemenangan Pengabdi Setan menjadi pemicu bagi produser atau rumah produksi lainnya untuk menghasilkan karya yang berkualitas. Terlebih untuk genre horor.

’’Horor tidak lagi sekadar menyeramkan, tapi juga harus punya production value yang kuat dan promosi yang bagus,’’ ungkap Sunil menyebut kunci kesuksesan Pengabdi Setan.

Pengabdi Setan kembali memborong penghargaan di ajang pada Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close