Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu dan Anak Ditemukan Membusuk

Kamis, 07 Maret 2013 – 08:37 WIB
Ibu dan Anak Ditemukan Membusuk - JPNN.COM
ATAMBUA - Ny. Rosalinda Bete, 46, seorang ibu guru pada SD GMIT III Atambua, ditemukan tewas membusuk bersama anak bungsunya. Korban ditemukan dalam kondisi tubuhnya sudah dimakan ulat. Sedangkan Emilia Putri Baria yang saat ini berumur 2,7 tahun ini juga ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah rusak.

"Saat ditemukan kondisi tubuh anaknya sudah tinggal tengkorak karena habis dimakan ulat,"ungkap Kapolres Belu AKBP Yudi Priyono melalui Kasat Reskrim Iptu Jefri Fanggidae di ruang kerjanya, Rabu (6/3) petang.

Menurut Kasat Reskrim, jazad kedua korban  yang sudah membusuk itu diperkirakan ditemukan warga setelah meninggal kurang lebih satu Minggu. Jazad para korban ditemukan di sekitar hutan yang  ada di wilayah desa  Bekani Kecamatan Sasitamean  Kabupaten Belu  setelah keluarga korban berusaha mencari tahu keberadaan mereka ke semua tempat termasuk sanak keluarga lainnya.

"Yang jelas setelah penemuan  jazad korban, polisi sudah lakukan langkah-langkah hukum sesuai prosedur hukum yang berlaku guna pengungkapan proses hukum  asus  ini," ujar Fanggidae.

ATAMBUA - Ny. Rosalinda Bete, 46, seorang ibu guru pada SD GMIT III Atambua, ditemukan tewas membusuk bersama anak bungsunya. Korban ditemukan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA