Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Kandung Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan

Sabtu, 29 Desember 2012 – 07:23 WIB
Ibu Kandung Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan - JPNN.COM
TASIK – Janda kalap, Am (40) yang membunuh anak kandungnya blak-blakan kepada wartawan Jumat (28/12). Perempuan yang kini mendekam di sel Polres Tasikmalaya ini mengaku sempat meminta maaf kepada bayi perempuan jelang pembunuh pada Rabu (26/12).

 

Am saat itu mengaku kalap. Dia panik, karena bayi yang dilahirkan --di rumahnya itu-- bukan hasil hubungan pernikahan. Am tak ingin menanggung malu. Apalagi dia pun juga orang tak mampu. Dia tidak berencana membunuh bayi anak ke empatnya --hasil hubungan terlarangnya dengan Dn (42).

Setelah meminta maaf kepada anaknya itu, Am membekap mulut dan hidung anaknya dengan kain sarung. Pembunuhan itu dilakukannya di rumahnya di Kampung Baros Desa Cikalong Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Saat membunuh sang bayi, di dalam rumah Am ada anaknya berusia lima tahun yang tuna rungu. Namun, sang anak tidak mengetahui perbuatan ibunya. Dia saat itu tengah tertidur pulas. ”Saya menguburnya (bayi) di pekarangan rumah,” kata dia yang  menjanda sekitar satu tahun akibat perceraian.

TASIK – Janda kalap, Am (40) yang membunuh anak kandungnya blak-blakan kepada wartawan Jumat (28/12). Perempuan yang kini mendekam di sel Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA