Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Muda Tewas Diperkosa, Pelaku Dievakuasi Pakai Helikopter setelah Dihajar Massa

Jumat, 24 Maret 2023 – 20:27 WIB
Ibu Muda Tewas Diperkosa, Pelaku Dievakuasi Pakai Helikopter setelah Dihajar Massa - JPNN.COM
MR, pemerkosa ibu muda hingga korban meninggal dunia di Banda Neira, dibawa ke Ambon setelah dianiaya keluarga korban. (ANTARA/HO-Polda Maluku)

jpnn.com, AMBON - Pria MR (30), pemerkosa ibu muda di Banda Neira, NA (30) hingga korban tewas terpaksa dievakuasi menggunakan helikopter Polri ke Ambon, Maluku pada Jumat (24/3).

Pemerkosaan oleh oknum pegawai BUMN itu di Banda Neira, Maluku Tengah terjadi pada Senin (20/3).

Korban yang mengalami pendarahan hebat hingga tidak sadarkan diri seusai mengalami kekerasan seksual dari pelaku, sempat dilarikan ke RSUD Banda, namun meninggal dunia sekitar pukul 23.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Maluku Tengah Iptu Galuh Febri Syaputra mengatakan pelaku MR ditemukan di rumah kosong Desa Nusantara, Banda Neira, pukul 06.20 WIT, Jumat.

Setelah tahu pelaku ditahan, Jumat pagi itu massa dan keluarga korban berdatangan ke Polsek Banda untuk melihat sosok pelaku.

Kapolsek Banda Iptu Ridwan Silew pun berkoordinasi dengan Danramil 1502-01 Banda untuk melakukan pengamanan pada Markas Polsek Banda pada pukul 07.00 WIT.

"Massa kurang lebih 1.500 orang mendatangi Mapolsek Banda ingin melihat pelaku," kata Galuh.

Camat Banda Kadir Sarilan dan Kacabjari Banda Muhamad Salahuddin pun mencoba bernegosiasi dengan keluarga korban di Ruang Penjagaan Mapolsek Banda.

Ribuan massa marah dan menganiaya pemerkosa ibu muda di Banda Neira yang tewas akibat kekerasan seksual oleh pelaku, MR (30). Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close