Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Identitas & Chat Mesum Oknum Dosen Unsri Viral di Medsos, Kompol Masnoni Bilang Begini

Selasa, 07 Desember 2021 – 23:22 WIB
Identitas & Chat Mesum Oknum Dosen Unsri Viral di Medsos, Kompol Masnoni Bilang Begini - JPNN.COM
Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni SIK. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Foto dan identitas pria yang diduga oknum dosen pelaku pelecehan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) mendadak viral di media sosial sejak Senin (6/12) hingga hari ini.

Nama Reza Ghasarma meroket disebut sebagai oknum dosen berinisial R yang mengirimkan pesan mesum kepada sejumlah mahasiswi Unsri.

Tidak hanya itu, isi chat mesum yang diduga bukti tindak asusilanya juga tersebar luas.

Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK yang tengah menangani kasus dugaan pelecehan seksual mahasiswi Unsri angkat bicara.

Kompol Masnoni menegaskan foto termasuk bukti chat mesum beredar bukan dikeluarkan oleh pihaknya.

“Kami tidak pernah mengeluarkan identitas atau nama terlapor, hanya menyampaikan inisialnya saja terlebih tidak sama sekali mengumbar foto (terlapor). Bisa saja dari sumber-sumber lain ya. Kami juga tidak tahu dari mana medsos mendapatkannya, saya juga tidak paham,” bebernya, Selasa (7/12).

Terkait terlapor oknum dosen R dalam kasus dugaan pelecehan asusila melalui pesan singkat, Masnoni menjelaskan untuk pasal yang diterapkan sudah jelas.

Namun, terkait tindakan itu, pihaknya masih terus melakukan pengembangan lanjutan dengan melakukan pemeriksaan korban maupun saksi.

Foto dan identitas pria yang diduga oknum dosen pelaku pelecehan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) mendadak viral di media sosial sejak Senin (6/12) hingga hari ini.


BERITA LAINNYA